UIN Alauddin Makassar Jajaki Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Maros dalam Pengembangan SDM

Maros – Wakil Rektor IV Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Dr. H. Kamaluddin Abunawas, M.Ag mengunjungi Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari di ruang kerjanya pagi tadi (10/03/2021).

Dalam kunjungannya  bersama Kepala Bagian Kerjasama dan Kelembagaan UIN Alauddin Makassar Ismi Sabariah S.A.B., M.Adm.SDA dan Staf  bagian Kerjasama dan Kelembagaan  UIN Alauddin Makassar Thamrin S,sos UIN Alauddin Makassar disambut baik oleh Wakil Bupati Maros.

Kunjungan yang dilakukan untuk menjajaki kerjasama antara UIN Alauddin Makassar dengan Pemerintah kabupaten Maros dalam bidang pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia.

“Kita menyambut baik apa yang dilakukan oleh pihak pimpinan kampus UIN Makassar, kita berharap dapat bersinergi dengan baik” tutur Wakil Bupati perempuan pertama di Maros ini.

Sementara itu, Wakil Rektor IV UIN Makassar menuturkan bahwa penjajakan kerjasama ini dilakukan di beberapa daerah.

” Ada beberapa daerah yang juga menjadi kerjasama kami, antara lain Takalar, Gowa, Makassar, Maros, dan Pangkep, Khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia dan pendidikan islam.” Ungkap Wakil Rektor IV Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Dr. H. Kamaluddin Abunawas, M.Ag.

“Doakan semuanya bisa terjalin dengan baik” Tutupnya.

By | 2021-03-10T14:38:30+08:00 Maret 10th, 2021|Berita|0 Comments

Leave A Comment