Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar Teken MoU dengan Yayasan Pensa Agromandiri

Dalam rangka mendorong terwujudnya Tri Dharma perguruan tinggi, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Inkubator Bisnis dan Teknologi Kopi Bawakaraeng.

Perjanjian tersebut pada bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang dilaksanakan di Desa Pallantikang Kabupaten Gowa, Selasa (23/02/2021).

Hadir dalam acara penandatangannan perjanjian kerjasama itu Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FST Dr Muhammad Anshar S Pt M Si, Ketua Jurusan Teknik Perencanaan  Wilayah dan Kota (PWK) Andi Idham AP ST MT.

Sementara perwakilan dari Yayasan Pensa Agromandiri, yakni Ketua Yayasan Pensa Global Agromandiri Hermansyah SP M Si, Ketua Inkubator Bisnis dan Teknologi Kopi Bawakaraeng Awaluddin SP MP beserta jajaran Dosen, Staf dan Mahasiswa dari Jurusan Teknik PWK.

Dalam sambutannya, Dr Muhammad Anshar menyampaikan bahwa dengan penandatanganan  perjanjian kerjasama  ini diharapkan dapat  meningkatkan sinergi antara kedua institusi .

“Kegiatan ini mendapat respon yang cukup positif terlihat dari banyaknya masyarakat yang terlibat dalam kegiatan pengabdian atau sosialisasi  kali ini,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengabdian Masyarakat kepada warga masyarakat di kampung Kopi Bawakaraeng yang di pimpin oleh Ketua Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota beserta jajarannya.

By | 2021-03-12T11:21:14+08:00 Februari 24th, 2021|Berita|0 Comments

Leave A Comment