FSH UIN Alauddin dan FISIP Unsulbar Jalin Kerja Sama MBKM

Kerjasama Online – Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar melakukan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), Rabu 1 September 2021 lalu.

Penandatanganan itu sebagai tindak lanjut Memorandum of Understanding antara UIN Alauddin Makassar dengan Universitas Sulawesi Barat beberapa waktu lalu.

Hadir dalam penadatanganan itu Dekan beserta Para Wakil Dekan dan segenap Civitas Akademika lingkup Unsulbar, serta segenap rombongan FSH UIN Alauddin Makassar.

Dekan FISIP Unsulbar Dr Burhanuddin M Si, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan FSH UIN Alauddin. Menurutnya, kedatangan para tamu sebuah rahmat dalam rangka pengembangan serta peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan FSH UIN Alauddin Makassar atas kedatangannya di kampus kami, ini adalah sebuah rahmat kedatangan kampus yang sudah mapam datang di tempat kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Dekan I Bidang Akademik FSH, Dr Hj Rahmawati HL M Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya.  Kehadirannya kata dia, untuk bersilaturahmi, dan menjajaki Perguruan Tinggi yang dapat menjadi mitra dalam rangka mengimplementasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pimpinan FISIP Unsulbar, kehadiran kami di sini dalam rangka menjalin komunikasi, silaturahmi serta menjajaki pelaksanaan Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka,” pungkasnya.

Penadatanganan MoA itu diakhiri dengan pertukaran cenderamata antara FSH UIN Alauddin Makassar dengan Fisip Universitas Sulawesi Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *