FST UIN Alauddin Tandatangani MoU dengan Politeknik Pertanian Pembangunan RI Gowa

Kerjasama Online – Fakultas sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar tandatangani nota Kesepahaman (MoU) dengan Politeknik Pembangunan Pertanian Republik Indonesia, Gowa pada Rabu, 26 Januari 2022 bertempat di Kantor Polbangtan, Gowa.

Penandatanganan tersebut masing-masing oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Sains dan Teknologi, Dr Muhammad Anshar S Pt M Si, sedangkan dari Politeknik Pembangunan Pertanian R I   oleh Direktur Polbangtan, Dr Syaifuddin.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FST mengatakan, penandatanganan kesepakatan ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan bersama pada bulan Desember tahun 2021 lalu.

“Yakni membuat action plan dalam bentuk rincian ruang lingkup teknis kerjasama. Lebih lanjut diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat mengakselerasi akreditasi kedua belah pihak,” katanya.

Sementara itu, Direktur Politeknik Pembangunan RI menyampaikan tentang pentingnya kerjasama bagi semua lembaga dalam menyukseskan program Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Ia mengaku sangat mengharapkan bahwa kerjasama ini tidak berhenti pada hal-hal yang sifatnya seremonial atau tanda tangan semata.

“Akan tetapi dilanjutkan dengan realisasi di lapangan guna mendukung dan menyukseskan semua program Kementerian Pertanian demikian dengan Kementerian Agama,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *