LPP Unimerz Berkunjung Ke UIN Alauddin Makassar Belajar Tata Kelola Perencanaan

KERJASAMA Online – Lembaga Perencanaan dan Pengembangan Universitas Mega Rezki (LPP Unimerz) berkunjung ke Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Rombongan yang berjumlah lima orang itu di terima langsung Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Dr Bustan Ramli M Si di ruang kerjanya lantai II gedung Rektorat Kampus II UIN, Rabu (8/6/2022).

Setelah diterima, para rombongan langsung bergeser ke Bagian Perencanaan UIN Alauddin Makassar belajar mengenai tata kelola perencanaan.

Dalam sambutannya, Dr Bustan Ramli M Si menyampaikan ucapan selamat datang para rombongan di Kampus UIN Alauddin Makassar.

Ia mengatakan, saat ini UIN Alauddin Makassar sudah menjalin hubungan kerjasama dengan Unimerz sehingga penguatan kelembagaan antara kedua institusi ini bisa maksimal termasuk penguatan Bidang Perencanaan.

Sementara itu, Kepala LPP Unimerz mengatakan, kunjungannya itu sebagai upaya untuk meningkatkan tata kelola perencanaan di Unimerz.

Unimerz kata Dia, merupakan perguruan tinggi swasta yang terbilang baru di Kota Makassar. Menurutnya, Unimerz merupakan marger dua perguruan tinggi yakni STKIP dan STIKES Mega Rezki.

Dia menambahkan, termasuk LPP baru dibentuk sehingga perlu adanya Studi Banding untuk mengetahui lebih jauh bagaimana tugas dan fungsi pokok bidang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *