UIN Makassar Gandeng Bank Mandiri Layani Host to Host Pembayaran SPP Pascasarjana

 Kerjasama Online – UIN Alauddin Makassar menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri dalam hal layanan Host To Host (H2H) untuk pembayaran SPP Pascasarjana.

Melalui Layanan tersebut, pembayaran SPP mahasiswa Pascasarjana UIN Alauddin Makassar dapat dibayarkan melalui seluruh cabang dan Channel Bank Mandiri di Indonesia.

Layanan itu resmi dilaunching Rektor UIN Alauddin Makassar bersama Regional Head Bank Mandiri Region X Sulawesi Maluku, Edison Situmorang di Ruang Rapat Rektor, Gedung Rektorat UIN, Jumat (7/10/2022).

Prof Hamdan Juhannis mengatakan, kerjasama itu sangat penting dilakukan untuk meningkatkan layananan akademik.

“Kerjasama ini sangat penting, karena ada program membutuhkan pelayanan bisnis dan itu menyangkut soal nasib dan keberlangsungan akademik baik institusi ataupun stakeholder,” katanya.

Sehingga kata Mantan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga itu perlu sistem yang menjamin.

“Di Pascasarjana banyak transaksi keuangan, sehingga layanan yang diberikan Bank Mandiri ini perlu dipastikan sistem yang andal,” ujarnya.

Dia berharap, hadirnya Bank Mandiri di UIN Alauddin Makassar transaksi keuangan di Pascasarjana berjalan baik.

“Semoga Kerjasama ini berjalan lancar karena ada pengalaman tidak lancar,” paparnya.

Sementara itu, Regional Head Bank Mandiri Region X Sulawesi Maluku Edison Situmorang, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama tersebut.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama ini, Insyaallah akan kami kawal dan akan memberikan yang terbaik untuk UIN Alauddin Makassar,” jelasnya.

Menurut Dia, sudah banyak perguruan tinggi yang telah menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri terkait pembayaran UKT atau SPP dengan sistem Host to Host.

“Bisnis sistem akan diperhatikan dan disiapkan dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *