Gambar Prodi Ilmu Falak UIN Alauddin Jalin Kerjasama Kemenag Kab. Wajo Prodi Ilmu Falak UIN Alauddin Jalin Kerjasama Kemenag Kab. Wajo

Kerjasama Online – Dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada Masyarakat.

Program Studi (Prodi) Ilmu Falak Fakultas Syariah dan Hukum melakukan Perjanjian Kerjasama (PKs) dengan Kemenag Kab. Wajo.

Penandatanganan Nota kesapahaman itu dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone, Sabtu 25 Juni 2022.

Kepala Kantor Kementerian Agama Wajo, Dr H Muhamad Yunus, S Ag M Ag  mengapresiasi Prodi Ilmu Falak atas sinergi dan koloborasi dalam rangka optimaliasai layanan kalibrasi Arah Kiblat.

“Terima kasih dan penghargaan setingginya atas sinergi dan kolaborasi yang dibangun dengan Kementerian Agama Kab. Wajo dalam upaya optimalisasi layanan bagi masyarakat pada optimalisasi  layanan Kalibrasi arah kiblat masjid dan pemakaman,” ungkapnya.

Ia berharap program kerjasama ini dapat berjalan dengan efektif.

Untuk diketahui, Perjanjian Kerjasama antra Prodi Ilmu Falak dan Kemenag Wajo akan berorientasi pada 4 aspek utama yakni: Magang/PPL, Pengamatan bersama, Penyuluhan Terkait Arah Kiblat dan Kegiatan penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *