Mahasiswa Ekonomi Islam UIN Alauddin Sukses Jalani Program Magang di Baznas Makassar

Kerjasama Online – Program Studi (Prodi) Ekonomi Islam melakukan penarikan 2 mahasiswa magang di BAZNAS Kota Makassar pada Senin,12 Agustus 2022 yang Bertempat di Kantor BAZNAS Kota Makassar.

Kegiatan penarikan Mahasiswa Magang ini dipimpin langsung oleh Badal selaku pembina magang BAZNAS Kota Makassar dan dihadiri oleh A Syathir Sofyan selaku dosen pembimbing kedua mahasiswa magang dari Prodi Ekonomi dan Bisnis Islam yaitu Nita dan Lisda.

Penarikan Mahasiswa Magang tersebut disambut sangat hangat oleh para staf BAZNAS Kota Makassar.

“Saya mewakili program studi Ekonomi Islam berterima kasih kepada BAZNAS Kota Makassar yang telah menerima kedua mahasiswa kami, kami sangat mengaspresiasi program-program BAZNAS Kota Makassar bisa berkolaborasi dengan mahasiswa,” ujar A Syathir Sofyan dalam sambutannya.

Dirinya juga berharap bahwa semoga berkenan untuk terus melanjutkan kerjasama antara kedua pihak agar mahasiswa UIN Alauddin bisa terlibat magang atau penelitian di BAZNAS Kota Makassar.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian cenderamata yakni plakat serta foto bersama antara mahasiswa magang, dosen pembimbing dengan staf BAZNAS Kota Makassar.

Pemberian plakat sebagai ucapan terima kasih kampus UIN Alauddin Makassar kepada lembaga BAZNAS Kota Makassar yang telah menerima baik para mahasiswa untuk menjalani program magang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *