UIN Makassar Teken MoU dengan M&T Network Consultancy Services SDN BHD, Malaysia

Kerjasama Online – Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menjalin kerja sama dengan M&T Network Consultancy Services SDN BHD, Malaysia.

Memorandum of Understanding (MoU) itu ditanda tangani langsung Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis dengan CEO M&T Network Consultancy Services SDN BHD, Malaysia, Mariam Mohd Nasir.

Setelah dilaksankan MoU, dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Agrement (MoA) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan danĀ  M&T Network Consultancy Services SDN BHD, Malaysia.

Penandatanganan MoU dan MoA itu dilaksankan di Ruang Rapat Senat, lantai IV gedung Rektorat, Kampus II UIN, Romang Polong Kabupaten Gowa, Jumat (24/8/2022) lalu.

Langkah pertama yang dilaksanakan kedua pihak setelah MoU dan MoA Seminar Keperawatan yang diadakan Prodi Keperawatan FKIK mengkaji update on Islamic nursing care in Indonesia dan Malaysia.

M&T Network Consultancy Services SDN BHD, merupakan perintis lembaga swasta dalam pelatihan Enterostomal Therapist baik secara lokal dan internasional.

Banyak program yang mereka lakukan seperti, pelatihan perawat / tenaga kesehatan, melakukan penelitian dan publikasi, memberikan konsultasi, kuliah, dan lain -lain.

MOU dan MOA ini berisikan kerja sama antara kedua belah pihak dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *