Islam Itu Indah Program Trans TV Adakan Shooting di UIN Alauddin Makassar

Kerjasama Online – Tim Islam Itu Indah program dari Trans TV mengunjungi dan mengadakan shooting di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Proses shooting itu berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Kampus II UIN, Kelurahan Romang Polong, Kabupaten Gowa, Jumat (26/8/2022) lalu.

Dalam segmen itu, membahas Magnet Rejeki Di Dekat Kita.  Ustadz Maulana hadir membawakan ceramah dalam program itu.

Selain itu, turut hadir Akhmad Fadli sebagai host dan Ustadz Syam serta Habib Muhammad Bin Syahab sebagai narasumber.

Habib Muhammad Bin Syahab dalam ceramahnya mengatakan, Kata Jaffar Assidiq jangan berteman dengan teman lima ini.

“Jangan berteman akrab dengan teman yang fasih.  Tidak boleh berteman akrab dengan orang dusta atau bohong,” katanya.

“Jangan berteman akrab dengan orang kikir. Orang punya sifat Ahmad, salah dan tidak mau mengakui kesalahannya dan tidak boleh berteman akrab dengan orang yang mutusin silaturahmi,” sambungnya.

Sementara itu, Ustadz Maulana menjelaskan, salah satu magnet rezeki adalah saudara. “Saudara adalah magnet rejeki, dari saudara banyak bantuan,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Ustadz Maulana, magnet rezeki lainnya adalah pasangan. “Pasangan itu magnet rezeki, jangan pernah membuat Istri marah, hargai pasangannya,” jelasnya lagi.

Senada dengan itu, Ustadz Syam menuturkan, salah satu pintu magnet rezeki adalah menikah. “Menikah itu membuka pintu rezeki dan berbuat baik kepada kedua orang tua dapat menjadi magnet rejeki,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *