Internasional Office UIN Alauddin Hadiri AICIS, Sosialisasi Hingga Penjajakan Kerjasama Luar Negeri

KERJASAMA Online – Ketua Internasional Office UIN Alauddin Makassar turut serta menghadiri Annual Internatioal Conference on Islamic Studies (AICIS) ke 23 di UIN Walisongo Semarang.

Pada kesempatan itu, Dr. Serliah Nur S Pd M Hum M Ed, memanfaatkan kesempatan berharga ini untuk menjajaki kerjasama dengan lembaga pendidikan luar negeri.

Seperti Indonesia International Education Foundation (IIEF), American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF), ALFALINK, dan The United States Agency for International Development (USAID).

“Kehadiran Internasional Office pada AICIS ini membangun jejaring yang kuat dengan lembaga luar negeri hal ini juga sejalan dengan Pancacita Rektor,” ungkap Dr. Serliah Nur.

Menurut Dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan ini kerjasama antarlembaga apalagi dengan lembaga Internaisonal dapat memberikan manfaat besar bagi pengembangan UIN Alauddin Makassar di tingkat global.

Selain menjajaki potensi kerjasama dengan lembaga pendidikan luar negeri, Dr Serliah Nur juga  mensosialisasikan UIN Alauddin kepada mahasiswa asing yang hadir dalam konferensi ini.

“Melalui sosialisasi ini, kami berharap dapat menarik perhatian mahasiswa Asing untuk memilih UIN Alauddin sebagai destinasi studi mereka,” pungkas Dr. Serliah Nur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *