Jalin Hubungan Internasional, UIN Alauddin Makassar Teken MoU dengan University Zarqa Jordan

Kerjasama Online –  UIN Alauddin Makassar menjalin hubungan Internasional dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan University Zarqa Jordan.

MoU ini diteken bersama 54 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia.

Nota kesepahaman ini diteken langsung Ketu Ketua International Office UIN Alauddin Makassar, Dr. Serliah Nur dengan  President of Zarqa University, Prof. Dr. Nidhal Al Ramahl.

Penandatanganan MoU disaksikan Koordinator Bagian Kerjasama UIN Alauddin Ismi Sabariah, S.A.B., M.Adm., S.D.A.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini berlangsung di Gedung Auditorium Perpustakaan Lt 4, Kampus Jakabaring UIN Raden Fatah Palembang, Selasa, 23 Januari 2024.

Ketua International Office, Dr. Serliah Nur menjelaskan tujuan dari MoU ini adalah untuk meningkatkan kerjasama di bidang pendidikan dan penelitian ilmiah, pengembangan pertukaran mahasiswa sarjana dan mahasiswa pascasarjana.

Dr. Serliah Nur berharap ke depannya, beberapa goals yang akan dicapai oleh kedua belah pihak dapat terealisasikan serta UIN Alauddin Makassar dapat menjaga hubungan kerjasama yang baik dengan Zarqa University, Jordan.

Dalam sambutannya, Presiden Zarqa University Prof Dr. Nidal Al Ramahi menjelaskan, Zarqa University adalah sebuah universitas yang terletak di kota Zarqa, Provinsi Zarqa, Yordania.

Pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa yang telah diberikan dan senang dapat menjalin kerja sama dengan 54 PTKIN di seluruh Indonesi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *